IndiHome Paket Khusus Guru - Kang Aan Wasi (Hadi Setiawan)

Situs blog informasi yang dikelola oleh Kang Aan Wasi (Hadi Setiawan).

Minggu, 19 April 2020

IndiHome Paket Khusus Guru


IndiHome Paket Khusus Guru

Dari Kami, untuk pahlawan tanpa tanda jasa di seluruh Indonesia.

Kegiatan belajar dan mengajar untuk seluruh guru di Indonesia kini jadi lebih mudah dengan IndiHome Paket Khusus Guru!

Didukung koneksi internet stabil yang mencakup seluruh wilayah di Indonesia, semua guru dari jenjang TK, SD, SMP, hingga SMA atau sederajat dapat mengakses fasilitas internet dengan lancar. Selain itu, tersedia juga channel-channel TV interaktif yang seru, serta bebas telepon rumah 100 menit untuk menghubungi kerabat terdekat.
Dapatkan juga bebas akses aplikasi IndiHome Study yang berisi materi mata pelajaran, latihan soal dan berbagai konten menarik lainnya.

Satu langkah pendidikan tanpa batas untuk semua, dimulai dengan IndiHome Paket Khusus Guru.




Syarat dan Ketentuan Berlangganan IndiHome Paket Guru:
1. Harga berlaku untuk pelanggan baru.
2. Harga di atas untuk pembayaran setiap bulan.
3. Jumlah channel dan atau konten dapat berubah sewaktu-waktu. Info channel ter-update bisa dilihat di sini (indihome.co.id/useetv/channel-list)
4. Pelanggan IndiHome Paket Khusus Guru mendapatkan bebas akses materi pembelajaran aplikasi IndiHome Study yang dapat diunduh melalui Google Play atau App Store.
5. Pasang baru (PSB) IndiHome Paket Khusus Guru dengan layanan internet, telepon rumah dan TV interaktif dikenakan biaya Rp. 100.000 untuk area Jabodetabek dan Rp. 75.000 untuk area lain seluruh Indonesia. Pasang baru (PSB) layanan internet dan telepon rumah dikenakan biaya Rp. 150.000 di seluruh wilayah Indonesia.
6. Penawaran paket ini hanya berlaku untuk para guru.
7. Untuk registrasi berlangganan, silakan memberikan bukti berupa data-data sebagai guru atau tenaga kependidikan (GTK) berupa Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan (NUPTK) dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.
8. Untuk berlangganan paket ini, silakan aktivasi melalui link website https://indihome.co.id/paket-guru, Plasa Telkom dan Grapari Telkom Group terdekat.
9. IndiHome menyediakan Hybrid Box (STB) dan ONT selama berlangganan.
10. Bagi pelanggan yang ingin memasang Hybrid Box (STB) tambahan akan dikenakan biaya tambahan setiap bulan untuk penyediaan Hybrid Box yang dimaksud, serta pelanggan akan dikenakan biaya penarikan jaringan tambahan.
11. Registrasi IndiHome Paket Khusus Guru dilakukan dengan sistem jaminan pembayaran.
12. Jaminan pembayaran akan dikenakan sebesar 1 (satu) kali abonemen paket IndiHome yang dipilih. Jika berhenti berlangganan maka jaminan akan menjadi alternatif pembiayaan paket IndiHome yang telat digunakan.
13. Undian IndiHome Miliarder 2020 diberikan kepada pelanggan baru IndiHome paket Triple Play, pelanggan yang migrasi ke paket Triple Play, pelanggan baru dan lama yang berlangganan add-on, pelanggan lama yang melakukan penukaran undian dengan menggunakan redeem poin myIndiHome, serta pelanggan lama IndiHome layanan Dual Play dan Triple Play yang telah berlangganan IndiHome minimal 6 (enam) bulan dan melakukan pembayaran tagihan IndiHome.
14. Harga belum termasuk PPN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan bijak