IndiHome Learning From Home - Kang Aan Wasi (Hadi Setiawan)

Situs blog informasi yang dikelola oleh Kang Aan Wasi (Hadi Setiawan).

Minggu, 19 April 2020

IndiHome Learning From Home


IndiHome Learning From Home

Belajar online dari rumah jadi semakin lancar! Waktu belajar pun jadi lebih efisien.

Kini, IndiHome Paket Learning From Home hadir untuk mendukung kegiatan belajar! Koneksi internet yang stabil, bisa Kamu dapatkan untuk mengerjakan tugas harian hingga persiapan ulangan tanpa perlu bepergian ke manapun. Semua hal tersebut dapat dilakukan di rumah, sehingga aktivitas belajar jadi lebih menyenangkan dan efisien!

Segera berlangganan IndiHome Paket Learning From Home sekarang dan rasakan kemudahannya!


Syarat dan Ketentuan Berlangganan IndiHome Learning From Home:
1. IndiHome Learning From Home tersedia untuk layanan Triple Play (Internet, TV Interaktif dan Telepon Rumah) dan Dual Play (Internet dan Telepon Rumah).
2. Pelanggan IndiHome Learning From Home mendapatkan gratis 1 (satu) bulan berlangganan dan akses gratis 1 (satu) bulan untuk add-on IndiHome Study selama 30 (tiga puluh) hari, terhitung sejak tanggal pengajuan aktivasi add-on oleh pelanggan.
3. Masa penawaran promo gratis add-on IndiHome Study berlaku sampai dengan tanggal 31 Mei 2020.
4. Pelanggan baru dan pelanggan lama IndiHome akan mendapatkan gratis penambahan quota sebesar 50 GB.
5. Harga promo IndiHome Learning From Home layanan Triple Play sejumlah Rp199.000 dan layanan Dual Play sejumlah Rp. 169.000 yang tertera di atas berlaku selama 6 (enam) bulan.
6. Masa penawaran promo berlangsung hingga tanggal 31 Mei 2020.
7. Setelah masa penawaran promo berakhir, pelanggan akan dikenakan biaya reguler sejumlah Rp. 235.000 untuk layanan Triple Play, dan Rp. 195.000 untuk layanan Dual Play.
8. Harga berlaku untuk pembayaran setiap bulan, dan belum termasuk PPN sebesar 10 (sepuluh) persen.
9. IndiHome menyediakan Hybrid Box (STB) dan ONT selama berlangganan.
10. Channel TV Interaktif Paket Intro untuk layanan Triple Play IndiHome Learning From Home terdiri dari 33 (tiga puluh tiga) channel. Jumlah channel dan atau konten dapat berubah sewaktu-waktu. Info channel ter-update dapat dilihat di https://www.indihome.co.id/useetv/channel-list.
11. Registrasi IndiHome Learning From Home dilakukan dengan sistem jaminan pembayaran.
12. Jaminan pembayaran akan dikenakan sebesar 1 (satu) kali abonemen paket IndiHome yang dipilih. Jika berhenti berlangganan, maka jaminan pembayaran akan menjadi alternatif pembiayaan paket IndiHome yang telah digunakan.
13. Biaya Pasang Baru (PSB) layanan Triple Play IndiHome Learning From Home sebesar Rp. 100.000 untuk area Jabbodetabek, dan Rp. 75.000 untuk area lain seluruh Indonesia, sedangkan Biaya PSB untuk layanan Dual Play IndiHome Learning From Home sebesar Rp. 150.000. Biaya ini dikenakan untuk masing-masing pelanggan dan ditagihkan di bulan pertama saja.
14. Pelanggan tidak diperkenankan melakukan pembayaran secara tunai selain di Plasa Telkom.
15. Pelanggan wajib mengunggah foto Kartu Keluarga (KK) atau Kartu Pelajar yang masih berlaku melalui form berlangganan paket.
16. Undian IndiHome Miliarder 2020 diberikan kepada pelanggan baru IndiHome paket Triple Play, pelanggan yang migrasi ke paket Triple Play, pelanggan baru dan lama yang berlangganan add-on, pelanggan lama yang melakukan penukaran undian dengan menggunakan redeem poin myIndiHome, serta pelanggan lama IndiHome layanan Dual Play dan Triple Play yang telah berlangganan IndiHome minimal 6 (enam) bulan dan melakukan pembayaran tagihan IndiHome.
17. Penawaran ini hanya dibuka untuk pelanggan baru
Untuk berlangganan paket ini, silakan aktivasi melalui laman indihome.co.id/LFH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan bijak