IndiHome Paket Prestige (Triple Play) - Kang Aan Wasi (Hadi Setiawan)

Situs blog informasi yang dikelola oleh Kang Aan Wasi (Hadi Setiawan).

Minggu, 19 April 2020

IndiHome Paket Prestige (Triple Play)

Bikin momen bersama keluarga di rumah jadi makin seru dengan IndiHome Paket Prestige. Nikmati internet super cepat dengan pilihan paket hingga 300Mbps, tayangan TV Interaktif terlengkap dan bebas nelpon dengan telepon rumah 1000 menit. Dapatkan juga berbagai bonus menarik seperti channel-channel TV populer, Iflix dan Catchplay+. Tunggu apalagi, segera berlangganan IndiHome Paket Prestige dan rasakan sensasi internetan dengan jaringan super cepat dan berbagai macam keunggulan lainnya bersama IndiHome.




Syarat dan Ketentuan Berlangganan IndiHome Paket Prestige:
1. Harga berlaku untuk pelanggan baru.
2. Harga di atas untuk pembayaran setiap bulan.
3. Jumlah channel dan atau konten dapat berubah sewaktu-waktu. Info channel ter-update dapat dilihat di https://www.indihome.co.id/useetv/channel-list
Catchplay+ tidak berlaku untuk Single Rental. Iflix yang berlaku adalah Iflix VIP.
4. Pelanggan IndiHome Paket Prestige mendapatkan bebas akses aplikasi UseeTV GO yang dapat diunduh melalui Google Play atau App Store.
5. Biaya Pasang Baru (PSB) IndiHome Rp. 100.000 untuk area Jabodetabek dan Rp. 75.000 untuk area lain seluruh Indonesia akan ditagihkan pada bulan pertama saja dan tidak diperkenankan melakukan pembayaran secara tunai selain di Plasa Telkom.
6. Untuk berlangganan paket ini silakan aktivasi melalui aplikasi myIndiHome, Plasa Telkom / Grapari Telkom Group atau hubungi Call Center 147.
7. IndiHome menyediakan Hybrid Box (STB) dan ONT selama berlangganan.
8. Untuk pelanggan yang ingin memasang Hybrid Box (STB) Tambahan akan dikenakan biaya tambahan setiap bulan untuk penyediaan Hybrid Box (STB) yang dimaksud, serta pelanggan akan dikenakan biaya penarikan jaringan tambahan.
9. Registrasi IndiHome Paket Prestige dilakukan dengan sistem jaminan pembayaran.
10. Jaminan pembayaran akan dikenakan sebesar 1 (satu) kali abonemen paket IndiHome yang dipilih. Jika berhenti berlangganan maka jaminan pembayaran akan menjadi alternatif pembiayaan paket IndiHome yang telah digunakan.
11. Undian IndiHome Miliarder 2020 diberikan kepada pelanggan baru IndiHome paket Triple Play, pelanggan yang migrasi ke paket Triple Play, pelanggan baru dan lama yang berlangganan add-on, pelanggan lama yang melakukan penukaran undian dengan menggunakan redeem poin myIndiHome, serta pelanggan lama IndiHome layanan Dual Play dan Triple Play yang telah berlangganan IndiHome minimal 6 (enam) bulan dan melakukan pembayaran tagihan IndiHome.
12. Harga belum termasuk PPN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan bijak