Wasi Travel: Perbandingan Harga Tiket (Pesawat & Hotel) - Kang Aan Wasi (Hadi Setiawan)

Situs blog informasi yang dikelola oleh Kang Aan Wasi (Hadi Setiawan).

Sabtu, 27 Mei 2017

Wasi Travel: Perbandingan Harga Tiket (Pesawat & Hotel)

Hello semua pembaca setia Blog Saya, artikel kali ini Saya hanya ingin memberikan informasi seputar Wasi Travel.

Wasi Travel adalah website pembanding harga tiket (pesawat & hotel) yang mencakup pasar internasional, tapi sayangnya baru menyediakan beberapa bahasa saja dan belum ada bahasa Indonesianya. Tapi jangan khawatir! Karena eh karena, Wasi Travel akan menyediakan bahasa Indonesia juga di Bulan depan (Juni 2017) Kawan. Tunggu saja ya!

Kenapa Saya membuat artikel ini? Bukan karena Saya hanya ingin mempromosikan Wasi Travel tetapi Saya juga ingin memberitahukan supaya kalo mencari tiket ya di Wasi Travel aja!
Kenapa harus cari tiket pesawat atau voucher hotel di Wasi Travel? Karena Wasi Travel itu situs pembanding harga dari berbagai situs travel, jadi Kawan semua tidak perlu repot-repot lagi harus ngebandingin harga tiket kesana kemari karena cukup sekali pencarian sudah akan muncul persaingan harga tiket dari berbagai situs pencarian.

Jika ada masukan untuk Wasi Travel silahkan berkomentar saja ya Kawan! Jangan lupa subscribe Blog ini supaya ga ketinggalan informasi yang akan Saya berikan.

Oya, maaf ya belum sempet update tentang hacker lagi karena sudah banyak yang menyalahgunakan informasi yang tentang hacker. Tapi Insyaallah Saya akan update lagi deh, yang penting jangan di salahgunakan saja Kawan.

2 komentar:

  1. Iya nih, saya nunggu artikel tentang hacker tapi udah lama banget ga muncul. Ditunggu artikel tentang hackernya Kang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih sudah mau menunggu artikel Saya, semoga bisa bermanfaat.

      Hapus

Silahkan berkomentar dengan bijak