Semua Website Bagus Berawal Dari DesainerWeb.Com - Kang Aan Wasi (Hadi Setiawan)

Situs blog informasi yang dikelola oleh Kang Aan Wasi (Hadi Setiawan).

Kamis, 18 Mei 2017

Semua Website Bagus Berawal Dari DesainerWeb.Com

Tahukah Anda Web Desainer Atau Desainer Web Adalah Pekerjaan Yang Mempunyai Prospek Jangka Panjang Dan Sangat Menjanjikan.

Banyak Perusahaan Besar, Usaha Kecil Dan Menengah (UKM) Yang Membutuhkan Seorang Web Desainer Atau Desainer Web Untuk Mengembangkan Usaha Dan Potensi Bisnis Mereka Di Internet.

Apakah Anda Seorang Yang Baru Memulai Bisnis Online, Ingin Mengonlinekan Usaha Anda, Ingin Mempunyai Toko Online, Atau Ingin Membuka Kursus Dan Jasa Di Bidang Web Desainer Atau Desainer Web, Maka DesainerWeb.Com Adalah Pilihan Yang Tepat Untuk Anda Memulainya Sekarang Juga!

Menurut Survei Yang Dilakukan Oleh Asosiasi Penyelenggara Jaringan Internet Indonesia (APJII) Pada Tahun 2016 Jumlah Pengguna Internet Aktif Di Indonesia Berjumlah 132,7 Juta Orang Dari Total Populasi Penduduk Indonesia Sebanyak 256,2 Juta Orang.

Meski demikian, penetrasi internet tersebut mayoritas masih berada di Pulau Jawa. Dari survei yang dipresentasikan oleh APJII itu tercatat bahwa sekitar 86,3 juta orang atau 65 persen dari angka total pengguna internet tahun 2016 berada di Pulau Jawa. Sedangkan sisanya adalah sebagai berikut:

20,7 juta orang atau 15,7 persen di Sumatera.8,4 juta orang atau 6,3 persen di Sulawesi.7,6 juta orang atau 5,8 persen di Kalimantan.6,1 juta orang atau 4,7 persen di Bali dan NTB.3,3 juta orang atau 2,5 persen di Maluku dan Papua.

132,7 Juta Orang Inilah Potensi Dan Peluang Yang Bisa Anda Dapatkan Dari Pertumbuhan Internet Saat Ini Dengan Memulai Membuat Website Anda Sendiri Dan Anda Bisa Memulainya Di DesainerWeb.Com Sekarang!

Masih terpikirkan untuk menjalani usaha lama Anda? Dengan cara konvensional yang mungkin sudah Anda jalani sejak lama. Seperti ketika Anda membuka toko atau kantor di pagi hari, dimana Anda harus berada dalam rutinitas yang membosankan. Pergi Pagi Pulang Petang Penghasilan Pas-Pasan. Pola hidup yang mungkin terasa melelahkan tanpa adanya kepastian di tengah derasnya perubahan dan tantangan zaman.

Pernahkah Anda membayangkan mempunyai toko atau kantor yang bekerja otomatis untuk Anda 24 jam sehari, 7 hari seminggu, 30 hari sebulan, 365 hari setahun tanpa henti. Anda tidak perlu harus datang ke toko atau kantor tersebut di pagi hari, berdesak-desakan dengan kendaraan lain di jalan raya, menyewa tempat yang kadang biaya sewanya terasa mahal dan menguras kantong Anda.

Kini Jadikan Semua Bisnis Anda Online Dan Serba Otomatis!

Dengan menjadikan komputer dan handphone yang Anda miliki sebagai toko atau kantor Anda, tanpa perlu repot memikirkan ijin usaha, gaji karyawan, sewa tempat dan stok produk. Saatnya Anda menjadikan internet sebagai mesin uang Anda yang akan bekerja 24 jam tanpa henti hanya dengan memiliki website sendiri.

Sampai saat ini masih ada orang yang skeptis terhadap internet apalagi sampai mendengar kata “orang kaya dari internet”. Skeptis disini maksudnya adalah berfikir sinis, meragukan padahal belum membuktikan dan belum melihat hasilnya. Padahal banyak diantara kita yang memang sudah mengetahui bahwa orang tersebut benar-benar kaya dari internet dengan cara menjual produk, menjual jasa, program afiliasi, video, kerja sampingan dan masih banyak lagi yang lainnya. Sudah banyak pun contoh orang yang berhasil, tapi tetap saja kecenderungan kita tetap tidak percaya dan menganggap hal tersebut mustahil dan sulit dilakukan.

Bahkan banyak orang kaya dari internet kebanyakan memulai usaha tanpa modal sama sekali. Mereka sanggup membuktikan bahwa mereka berhasil hanya dengan ketekunan dan kesabaran, membuat sesuatu yang unik dan diminati banyak orang. Seperti Bill Gates pendiri Microsoft yang menjadi orang terkaya di dunia berturut-turut dan bertahan selama 18 tahun dari survei yang dilakukan Forbes, ia memiliki kekayaan mencapai US$86 miliar, Jeff Bezos pemilik Toko Online Amazon.com berada di peringkat ketiga dengan kekayaan US$72,8 miliar, Mark Zuckerberg pemilik Facebook yang menjadi orang terkaya kelima di dunia dengan kekayaan US$56 miliar, padahal usianya baru 33 tahun.

Sekarang Anda Juga Bisa Sukses Seperti Mereka Yang Lebih Dahulu Sukses Dengan Meniru Apa Yang Sudah Mereka Lakukan, Yaitu Dengan Mempunyai Website Sendiri Sekarang Juga!

Manfaat Dan Keuntungan Mempunyai Website Sendiri

Publikasi bisnis, produk dan jasa ke jutaan (bahkan miliaran) calon konsumen di seluruh dunia.Menjalin bisnis dengan rekan kerja dari dalam dan luar negeri.Meningkatkan nilai penjualan produk dan jasa yang Anda tawarkan.Update informasi dengan cepat dan mudah.Menghemat biaya komunikasi dan administrasi serta mempermudah klien dalam berbisnis dengan Anda.Beriklan dan menyampaikan informasi tanpa henti 24 jam sehari, Anda bisa mengedukasi klien dan calon klien tentang produk atau jasa yang Anda tawarkan.Outlet perusahaan tambahan di dunia maya, Anda bisa terima order kapan pun.Brand Awareness dengan cara iklan di website terkemuka atau dengan tukar link.Meningkatkan kepercayaan atas bisnis yang Anda bangun dengan desain dan isi website yang mencerminkan keseriusan Anda atau perusahaan Anda.Menambah bonafit, kartu nama tidak lagi hanya berisi kontak alamat, telepon dan email tapi ditambah dengan alamat website Anda.Resiko kehilangan calon klien potensial atau resiko klien kehilangan informasi dapat diminimalisir dengan mudah.Media massa dengan jangkauan terluas, website merupakan media yang cocok untuk memperluas jangkauan promosi, tidak hanya lokal, namun juga skala nasional bahkan internasional.Sumber daya yang bekerja Full Time, bayangkan Anda memiliki pekerja yang bekerja 24 jam sehari dan 7 hari seminggu tanpa henti. Website akan terus bekerja bahkan ketika Anda atau tim Anda tengah terlelap tidur di malam hari.Mempromosikan usaha Anda di internet tidaklah semahal yang Anda kira. Website dapat menjadi media promosi efektif jika Anda menggunakan kampanye pemasaran online yang tepat.Berkantor dimanapun Anda mau, bahkan dari dalam kamar tidur Anda! Sifatnya yang online memastikan data bisa akses untuk diolah dimanapun koneksi internet tersedia.Website merupakan media yang cocok bagi kreativitas dan imajinasi. Dengan batasan yang nyaris nihil, Anda dapat menuangkan berbagai ide dan pemikiran tanpa harus berhadapan dengan birokrasi legalitas yang berbelit-belit.

Kini Saatnya Anda Membangun Website Anda Sendiri Dengan DesainerWeb.Com

Kami menawarkan beberapa theme yang dibangun dengan Wordpress yang akan membantu Anda dalam mewujudkan website impian Anda sendiri. Wordpress adalah sebuah aplikasi Open Source yang sangat populer untuk digunakan sebagai mesin blog (Blog Engine). WordPress dibangun dengan bahasa pemrograman PHP dan basis data (Database) MySQL.

PHP dan MySQL, keduanya merupakan Open Source Software. Selain sebagai blog, WordPress juga mulai digunakan sebagai sebuah CMS (Content Management System) karena kemampuannya untuk dimodifikasi dan disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. Uniknya cukup banyak kami temukan bahwa website milik beberapa perusahaan besar dengan brand ternama di dunia menggunakan WordPress diantaranya Sony Music, Xerox, BATA, The New York Times, Wall Street Journal’s Speakeasy, People Magazine, National Geographic, Forbes, TechCrunch, BBC America, Beyonce, The Rolling Stones dan sebagainya. Sampai saat ini 30% dari website yang ada di dunia ini menggunakan Wordpress sebagai CMS utama mereka.

Anda bisa membangun apapun website yang Anda inginkan dengan beberapa Theme Wordpress Premium yang kami tawarkan, diantaranya toko online, berita online, iklan baris, company profile, agen properti, dealer mobil atau motor, Adsense, Amazon, Clickbank, website pariwisata, tour travel dan sebagainya.

Kami menawarkan semua Theme Wordpress Premium dalam Paket Theme Wordpress DesainerWeb.com untuk Anda, demi memudahkan Anda untuk memiliki website sendiri dan membangun apapun usaha Anda di internet dengan mudah dan efektif. Anda juga bisa membeli Theme Wordpress tersebut dengan harga eceran yang sesuai dengan kebutuhan Anda, namun alangkah baiknya bila Anda membeli semua theme tersebut dalam Paket Theme Wordpress DesainerWeb.com, karena dijamin Anda akan membayar lebih murah, berhak mendapatkan Extra Bonus DesainerWeb.com dan berkesempatan untuk menjadi Reseller DesainerWeb.com yang berhak mendapatkan 25% dari setiap penjualan Paket Theme Wordpress DesainerWeb.com atas rekomendasi Anda.

Cukup Dengan Rp.3.000.000,-

Anda Bisa Mendapatkan Semua Paket Theme Wordpress DesainerWeb.Com

Klik Disini Untuk Melihat Rincian Paket Theme Wordpress DesainerWeb.Com

Harga yang cukup murah untuk memulai sebuah bisnis online sendiri secara instant, tanpa Anda harus bersusah payah untuk mendesain sebuah website, sederhananya sebuah website dibangun dengan melibatkan desainer dan programer yang gajinya bisa dibilang tidak sedikit. Anda akan mendapatkan sebuah website otomatis yang akan bekerja untuk Anda tanpa henti. Coba Anda bayangkan berapa jumlah gaji seorang karyawan yang harus Anda bayarkan setiap bulannya selama satu tahun dibandingkan dengan sebuah website yang akan bekerja lebih baik, lebih lama, lebih efektif dan efisien dari karyawan tersebut dan potensi ribuan karyawan bisa dikalahkan dengan potensi sebuah website, wow luar biasa!

Apakah harga diatas dirasa mahal buat Anda? tergantung dari perspektif mana Anda menilainya. Jika Anda ingin membuka sebuah toko, berapa modal yang dibutuhkan saat ini? dimulai dari sewa tempat usaha, upah harian, gaji karyawan, izin dan biaya promosi yang bisa dikatakan cukup besar. Minimal dengan modal 100 juta rupiah saat ini Anda baru bisa memulai membuka sebuah toko ukuran 5x5 meter dan itupun pasti akan membuat Anda sibuk dengan rutinitas kerja yang membosankan.

Okelah bila Anda masih beranggapan bahwa harga diatas dirasa mahal bagi kantong Anda, Kami akan memberikan diskon khusus untuk Anda, Anda tidak perlu mengeluarkan Rp.3.000.000,- untuk membeli Paket Theme Wordpress DesainerWeb.com diatas, cukup dengan membayar Rp 800.000 ,-jika Anda memesan sebelum Hari Jum'at, 19 Mei 2017 jam 23.59 WIB.

Anda Tidak Perlu MembayarRp.3.000.000,-

Cukup Dengan Membayar Rp 800.000 ,-

Sebelum Hari

Jum'at, 19 Mei 2017 Jam 23.59 WIB.

 

Hanya dengan Rp 800.000 ,-, Anda bisa membangun impian Anda untuk memiliki website sendiri, yang akan bekerja otomatis untuk Anda selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu, 30 hari sebulan, 365 hari setahun, tanpa harus disibukkan dengan rutinitas yang membosankan dan melelahkan Anda. Anda bisa bekerja dari mana saja, bahkan dari tempat tidur Anda, melakukan pekerjaan, transaksi bisnis dengan lebih mudah hanya dari komputer, laptop atau handphone Anda. Anda tidak perlu memikirkan bagaimana harus membayar gaji karyawan setiap bulannya, biaya untuk sewa tempat, biaya promosi dan lain sebagainya. Dengan Rp 800.000 ,- Anda bisa membuka jasa pembuatan website atau membuka kursus website sehingga setiap orang, setiap toko dan bisnis bisa mempunyai website sendiri. Semuanya berawal dari DesainerWeb.com, sekarang saatnya ambil peluang yang ada di depan mata Anda ini!


Sebagai Tambahan Jika Anda Memesan Paket Theme Wordpress DesainerWeb.Com Sebelum Hari Jum'at, 19 Mei 2017 Jam 23.59 WIB. Anda Berhak Mendapatkan

Extra Bonus DesainerWeb.Com Yang Berhak Anda Miliki

Gratis domain dan hosting siap pakai dengan nama domain .com yang bebas Anda pilih sendiri.Gratis jasa instalasi awal website, website Anda siap pakai tanpa harus ribet dengan cPanel.Gratis software pembuat logo profesional.Gratis software pembuat banner iklan dan promosi.Gratis software FTP (File Transfer Protocol).Gratis update beberapa Theme Wordpress untuk selamanya.dan masih banyak lagi, selengkapnya silahkan klik disini.

Ayo Tunggu Apalagi? Segera Pesan Paket Theme Wordpress DesainerWeb.Com Sekarang Juga!

Selamat Membangun Website Baru Anda Dan Semoga Sukses!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan bijak