Cara Mendapatkan 60 Subscriber/Hari Gratis Dan Real - Kang Aan Wasi (Hadi Setiawan)

Situs blog informasi yang dikelola oleh Kang Aan Wasi (Hadi Setiawan).

Kamis, 09 November 2017

Cara Mendapatkan 60 Subscriber/Hari Gratis Dan Real

Cara Mendapatkan 60 Subscriber/Hari Gratis Dan Real - Siapa sih yang tidak ingin video yang telah di upload di YouTube kebanjiran banyak Subscriber, saya sendiri pun mau. Lalu bagaimana caranya? Ett, nanti dulu ya, akan saya jelaskan setelah yang satu ini.

Cara Mendapatkan 60 Subscriber/day Gratis dan Real

Subscriber adalah penonton atau pengunjung yang berlangganan di channel Youtube kita, dengan pengunjung menekan tombol Subscriber, berarti mereka akan mengikuti aktivitas di channel kita, kalau kita membuat video Menarik dan bermanfaat, tanpa kita suruh pun orang tersebut akan berlangganan di channel Youtube kita.

Manfaat Subscriber, bila anda telah memiliki banyak orang yang berlangganan, setiap Anda mengupload video terbaru, maka secara otomatis pelanggan channel Anda akan di hadapkan dengan suguhan konten terbaru Anda, ya syukur-syukur pelanggan Anda tertarik dan video anda akan Mendapatkan banyak viewer.

Memang untuk mendapatkan Subscriber gampang-gampang susah, gampangnya Anda bisa buat komentar yang berisi ajakan Sub 4 Sub (Sub balik dengan youtuber lain) Namun cara ini sangat-sangat kurang efektif. Kenapa saya bisa bilang demikian? Karena bila anda upload video baru, belum tentu mereka akan melihatnya, kecuali Subscriber yang natural tanpa di undang, itu sangat menguntungkan untuk kita, mereka yang resmi berlangganan di channel kita, berharap mereka mendapatkan video Menarik yang mereka mau.

Tenang kawan, memang sulit untuk mencari banyak Subscriber apalagi channel kita baru release, Tapi saya mempunyai cara untuk mendapatkan Subscriber secara gratis dan Real, yang saya maksud Real, yang akan Sub Channel kita bukan robot, tetapi orang asli.

Beginilah Mendapatkan 60 Subscriber/day Gratis dan Real Yang Wajib Anda Coba


Ada sebuah Website yang memberikan peluang untuk mendapatkan Subscriber secara gratis, tapi hanya bisa 20 Subscriber/day. Tapi karena disini saya akan memberikan 3 Website yang sama, jadi Anda bisa mendapatkan 60 Subscriber/day. Ingat hanya 60/day tidak bisa lebih. Bayangkan bila anda melakukan itu selama 1 bulan/30 hari, berapa Subscriber yang sudah Anda dapatkan, coba kita hitung 60 x 30 hari = 1.800 Subscriber, waw sangat banyak sekali bukan.

Mas tapi itu Robot bukan? Ini Real alias asli seperti yang saya sebutkan di atas, jadi bagi pengguna Website tersebut akan bertemu dengan channel kita, jadi kita akan Sub video mereka dan mereka juga akan melakukan Sub ke video kita, kata lainnya mah "Timbal Balik".

Oke langsung saja kita lakukan cara tersebut, simak dengan detail di bawah ini.

1. Anda harus masuk ke Website: Subpals.com / ytpals.com / sonuker.com (link mati, buka langsung di google ya)

2. Namun kita akan menggunakan 1 Website dulu, untuk yang 2 lagi cara pelaksanaanya sama, jadi bisa pantau cara pertama ini dengan seksama, lalu melanjutkan ke 2 Website lagi.

3. Kita akan membuka www.subpals.com dulu, bisa anda buka di browser masing-masing.

4. Setelah itu Anda bisa pilih Login/Registrasi.

5. Setelah itu Anda bisa mengisi Url Channel YouTube anda di kolom yang telah di sediakan pada Website Subpals.com, lalu pilih "Login" setelah itu isikan Password YouTube anda dan pilih "Login" kembali.


6. Lalu pilih versi yang Free Stater (karena kita akan menggunakan versi gratisan).


7. Nah, pada menu ini Anda di haruskan melakukan Like dan Subscriber video orang lain sebanyak 20 kali, Anda bisa tekan tombol berwarna merah yang bertulisan Like&Subscriber, setelah video pertama terbuka, Anda bisa Like lalu Subscriber pada video tersebut, lalukan cara diatas hinggal selesai.

8. Sekarang sudah selesai kita hanya menunggu Subscriber dari orang lain datang dengan sendirinya, karena kita hanya baru melakukan di Website pertama, maka Anda bisa melakukan cara yang sama di Website ke 2 dan 3, dengan membuka Website lain pada point pertama yang telah saya tuliskan di atas.

Bila Anda sudah melakukan cara ini pada ketiga Website di atas, maka Anda sudah melakukan tugas sebanyak 60 Like dan Subscriber, kini Anda tinggal menunggu saja Sub balik yang berdatangan. Untuk Anda yang masih belum paham dengan cara di atas, Anda bisa melihat video saya di bawah ini.


Bagaimana, sangat menarik sekali bukan, itulah tadi Cara Mendapatkan 60 Subscriber/day Gratis dan Real. Yang saya lakukan di salah satu channel YouTube saya dan work. Bila Anda memiliki pertanyaan atau kritik dan sarannya, berikanlah komentar di bawah ini, semoga bermanfaat, terimakasih.





Sumber: Blog Telolet

2 komentar:

Silahkan berkomentar dengan bijak